Kontes kecantikan Miss Plastic 2010

Diposting oleh admin on Selasa, 30 November 2010

Bisakah saya melihat data operasi plastik yang Anda lakukan? Inilah pertanyaan yang diajukan dalam kontes kecantikan Miss Plastic 2010. Siapapun yang ingin ikut dalam kontes ini harus memiliki catatan medis pernah melakukan operasi plastik.


Kontes kecantikan yang tak biasa ini berlangsung di Budapest, Hungaria, dan ini hanya berlaku bagi perempuan yang sudah melakukan operasi kecantikan. Biasanya, dalam berbagai kontes kecantikan mereka meminta agar para perempuan cantik secara natural.


Namun, penyelenggara kontes kecantikan Miss Plastic 2010 punya aturan lain. Para juri mengatakan bahwa standar mereka mencari operasi plastik terbaik di antara 22 kontestan. Juri kemudian akan menilai kualitas dari operasi plastik tersebut. Siapapun yang berhasil akan melaju ke Miss Plastic Universe.







Salah satu kontestan bernama Timea Kertesz (27) melakukan operasi payudara dan pantat. 'Ini dimulai ketika saya berusia 17 tahun dan memaksa ibu saya untuk setuju melakukan operasi penarikan daun telinga. Saya kemudian merasa makin percaya diri setelah melakukan sejumlah operasi seperti payudara dan implan bokong. sejak saat itu, saya tidak pernah berhenti memperbaiki apa yang diberikan alam kepada saya,' jelasnya.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/kontes-kecantikan-miss-plastic-2010.html#ixzz16kvHNB5O

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search