Katy Perry Tolak Tawaran Bugil di Playboy

Diposting oleh admin on Rabu, 10 November 2010

LOS ANGELES - Penyanyi bergenre pop rock asal Amerika Serikat, Katy Perry, suka tampil seksi, tapi dia tidak ingin berpose bugil di majalah dewasa. Termasuk Playboy.


'Saya suka tampil seksi karena bagi saya itu menyenangkan. Dengan pakaian lengkap, saya suka menggoda,' ujar perempuan 26 tahun itu seperti dikutip Daily Telegraph, Senin (8/11/2010).


Walau gemar mengumbar keseksian tubuh, Katy tak mau menanggalkan pakaian demi menghiasai sampul majalah Playboy. 'Saya sama sekali tidak mau tampil bugil di Playboy, tapi saya mau seperti yang dilakukan Dita Von Teese,' sambungnya.


Istri Russell Brand ini mengaku, kadang dianggap kurang seksi. Meski demikian, dia tetap ingin menampilkan tubuh seksinya dengan cara yang elegan, bukan dengan bugil.


'Saya percaya diri dengan kulit yang saya miliki. Saya kira jika Anda dalam hubungan yang mesra, Anda tidak akan terlalu peduli apa kata orang lain,' ungkapnya.


Baginya, perkataan orang lain tidak akan memengaruhi. Yang terpenting bagi pelantun I Kissed a Girl itu adalah ketika rasa percaya diri hidup dalam dirinya.


'Hei, saya 26 tahun. Saya tahu ini masa yang paling menyenangkan bagi saya. Dan di usia itu saya merasa percaya diri,' akunya.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search