Kalender Erotis Lindner Tampilkan Model Sexy

Diposting oleh admin on Minggu, 07 November 2010

WARSAWA - Ada banyak cara untuk mempromosikan peti mati. Seperti yang dilakukan oleh seorang peti mati di Polandia yang membuat kalender erotis, dengan latar peti mati yang dirinya buat.


Kalender yang dibuat oleh Lindner ini, menampilkan model seksi yang hanya mengenakan pakaian dalam berpose di depan peti mati yang diproduksi Lindner. Para model bahkan menirukan tokoh film seperti James Bond, Reservoir Dogs dan The Godfather dalam posenya.


Foto yang sebagian besar berwarna hitam putih ini, menampilkan jelas perempuan yang hanya menggunakan pakaian dalam dan memegang senjata. Sementara dibelakang model, terdapat peti mati buatan Lindner.



Meski foto-foto tersebut menggiurkan mata lelaki, banyak kalangan justru mencibir khususnya kalangan warga Polandia yang memeluk agama Kristen Katolik.

'Kalender ini amat murahan dan mengejutkan. Kematian tidaklah seksi, konotasi yang ditampilkan dalam kalender ini amat mengganggu,' untuk juru bicara Gereja Polandia Pendeta Tadeusz Rybink seperti dikutip orange, Sabtu (6/11/2010).


Ini bukan kali pertamanya Lindner mengundang kontroversi. Tahun lalu produsen peti mati ini mengundang kecaman saat menerbitkan kalender dengan model setengah telanjang yang berpose di peti mati buatan mereka.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search