Julia Perez (Jupe) Bertemu Dewi Persik ( Depe)

Diposkan oleh admin on Minggu, 28 November 2010

Pertikaian antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik ( Depe) rencananya akan diselesaikan dengan jalan damai hari ini, Sabtu (27/11/2010). Namun Jupe sekarang sudah tak merasa canggung jika bertemu Depe kembali.



'Kalau saya sih biasa aja. Saya sudah terbiasa dengan hal-hal seperti ini, ngikutin proses tersebut (pertengkaran),' ujar Jupe via telephon, Sabtu (27/11/2010).



Pada awalnya Jupe mengaku ingin memperpanjang masalah pertengkaran dengan Dewi Persik. Jupe pun mengaku kalau dirinya yang mengupayakan untuk menyelesaikan pertengkarannya dengan Depe secara damai.



'Saya kan nggak tahu tiba-tiba dia (Dewi Persik) mengambil langkah untuk lapor polisi, buat saya itu langkah yang terlalu terburu-buru dan terlalu aktif hal-hal seperti itu. Padahal hal itu bisa diselesaikan dengan musyawarah,' papar Jupe.



Pertikaian antara dua artis seksi tersebut dimulai saat di lokasi syuting Hantu Goyang Karawang. Depe yang mengaku dipukul oleh Jupe saat dilokasi syuting, melapor ke pihak polisi. Jupe pun juga sebaliknya melapor ke polisi karena dirinya yang merasa dianiaya oleh Depe.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/julia-perez-jupe-bertemu-dewi-persik.html#ixzz16ZMEDh9W

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search