Julia Perez Bantah Dewi Persik Tonjok Payudaranya

Diposting oleh admin on Jumat, 12 November 2010

JAKARTA - Dewi Persik mengaku sempat menonjok dada Julia Perez ketika tengah berkelahi di lokasi syuting film Arwah Goyang Kawarang. Jupe sama sekali tak merasa buah dadanya ditonjok.


'Justru yang saya bingungkan komentar dia yang sempat nonjok saya. Tapi setelah saya melihat rekaman, itu enggak ada. Kalau itu membuat dia merasa kuat, ya enggak apa-apa. Asyik juga dia bisa nonjok payudara saya,' kata Jupe ketika dihubungi, Rabu (10/11/2010) malam.


Jupe heran mengapa Dewi mengaku menonjok payudara. Apalagi, dalam naskah film tidak disebutkan ada adegan perkelahian berupa mencakar dan menonjok.


'Justru di sini jadi ada unsur mengheboh-hebohkan berita. Saya lihat di script dan di tayangan, justru dia itu cuma ada adegan nendang dan itupun enggak kena. Saat aku lihat di script, seharusnya enggak ada adegan nendang,' bebernya.


Dewi telah melaporkan perkelahian dengan Jupe ke polisi dengan dugaan penganiayaan. Jupe tak bereaksi. Dia memilih bersikap pasif.


'Buat apa sih aku harus bawa-bawa ke kepolisian atau ke meja hijau? Asal jangan dibilang aku takut. Yang normal, ngalah saja. Enggak penting juga memperpanjang sesuatu yang pentingnya enggak ada. Dia enggak bisa memenjarakan saya dan saya enggak bisa memenjarakan dia karena hidup saya ini selalu memberikan kebahagiaan untuk semua orang dan selalu berpikir positif,' urainya.


Kekasih Gaston Castano ini beranggapan, perselisihan yang berujung perkelahian masih bisa diselesaikan dengan jalan damai.


'Hidup saya enggak akan bahagia kalau saya memenjarakan orang. Kalau saya memenjarakan orang, seharusnya dalam kasus pembunuhan, narkoba. Bukan hanya kasus seperti ini. Kalau masalah ini masih bisa dimusyawarahkan,' ujarnya bijak.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search