Identitas Pria Misterius "Cigar Guy" Di Dunia Maya Akhirnya Terungkap

Diposting oleh admin on Kamis, 11 November 2010

Buat yang belum tahu hiruk-pikuk Cigar Guy di dunia maya, silahkan meluncur ke postingan ini >> Misteri Penampakan 'Cigar Guy' Dunia Maya.

Cigar Guy adalah seorang pria asing menyeringai misterius yang berdiri di sudut foto jepretan fotografer Daily Mail bernama Mark Pain di Piala Ryder pekan lalu.

Pria misterius yang mengenakan penutup kepala seperti sorban dan merokok dengan cerutu tersebut telah menggebrak permainan dunia maya di seluruh dunia oleh para Photoshopper. Penampakan misterius Cigar Guy di internet seolah-seolah ingin membuat sejarah baru seperti fotoberikut:



Membuat sejarah: Cigar Guy secara ajaib muncul bersama Abraham Lincoln pada tahun 1862 saat Perang Saudara Amerika
Bahkan ada satu situs yang telah menjual kaos Cigar Guy.


Kaos ini harganya $14.99 di Tauntr.com.

Tetapi pada akhirnya Identitas rahasia Cigar Guy telah terungkap. Cigar Guy misterius itu telah ditemukan setelah Daily Mail melakukan investigasi dan menemukan kenyataan bahwa Cigar Guy sebenarnya adalah seorang pria (tentu saja). Dia adalah seorang pria yang agak pemalu. Cigar Guy misterius itu bernama Rupesh Shingadia, seorang analis investasi berumur 30 tahun yang masih tinggal bersama orang tuanya di London Selatan. Ini dia orangnya:

Rupesh Shingadia saat ia terlihat tanpa wig dan kumis palsu
Rupesh Shingadia mengenakan kostum, menunjukkan bagaimana Tiger Woods memukul bola golf.
Yang menarik dari pakaian Cigar Guy adalah apa yang selama ini dikenakan yang dikenali sebagai 'Sorban' ternyata wig ekor kuda, seperti yang tampak dalam lingkaran merah gambar berikut


Bukan cuma sorban yang palsu, ternyata kumisnya juga palsu. Tapi siapa yang menjadi inspirasi kostumnya? Seorang yang merasa penggemar golf harus mengakuinya secara langsung dan ini dia jawabannya:

Miguel Angel Jimenez
Ternyata Rupesh Shingadia berpakaian seperti Miguel Angel Jimenez yang merokok dengan cerutu, untuk menarik perhatiannya karena Rupesh benar-benar nge-fans sama dia. Kesannya, Rupesh menjadi kekasih penggemar gelap gitu.

'Aku ingin melakukan sesuatu untuk menunjukkan dukunganku pada tim Eropa, dan aku pikir Miguel orangnya,' kata Shingadia kepada Daily Mail. 'Hari-hari olahragawan telah menjadi tak berkarakter. Tapi Miguel melakukan hal tersendiri dan saya menyukai cara dia berjalan berkeliling tentunya dengan cerutu terjepit diantara giginya'

Rupesh menegaskan: 'Aku tidak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Aku hanya seorang pria biasa yang mencintai golf dan mengikuti Arsenal. Jika aku tahu reaksi yang luar biasa itu akan terjadi, aku mungkin tidak akan pernah mengenakan kostum itu. Tapi aku senang telah menaruh senyum di wajah orang-orang.'

Dari sekian banyak foto yang diedit dengan Photoshop berhamburan di internet, ternyata fovorit Rupesh adalah foto Cigar Guy dengan The Simpson.

Cigar Guy ikutan The Simpson



http://www.google.com/reader
'Favoritku adalah foto aku dengan The Simpsons. Sulit untuk memahami situasi karena itu adalah dorongan baru buatku. Beberapa orang menghabiskan bertahun-tahun mendambakan perhatian semacam ini tetapi buat aku, itu terjadi secara kebetulan. Aneh aja'. Kata Rupesh. 'Tapi aku masih berharap bekerja minggu depan. Aku tidak berharap untuk mengubah hidupku dalam jangka panjang.'

Rupesh juga mengatakan bahwa setelah kejadian itu, ia ingin orang-orang mencintai dirinya setelah mengetahui siapa dia sebenarnya, bukan karena Cigar Guy.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search