Ibu Pergoki Suami Perkosa Anaknya

Diposkan oleh admin on Kamis, 11 November 2010


MD ( 60 ) warga Dusun II Desa Manis Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, tega memperkosa anak tirinya sebut saja Jelita. Kini pelaku ditahan. Menurut ibu korban, suaminya MD dahulunya tercatat sebagai warga Kecamatan Lima Puluh tersebut menikahinya sekitar setahun yang lalu.


‘’Dan dari pernikahan tersebut kami belum dikarunia anak,’’ ungkapnya di Mapolres Asahan. ‘’Kami tidur satu tempat tidur,’’ cetusnya lagi. Seperti biasa , dirinya tidak pernah menaruh curiga dengan tindak tanduk suami barunnya tersebut. Namun alangka terkejutnya ketika itu, Kamis pagi (4/11) sekitar pukul 05.00 WIB, dirinya melihat sang suami baru selesai menindih putri bungsunya.


Ilustrasi


Masih menurut ibu lima anak ini, dirinya langsung meraih kemaluan suaminnya yang saat itu masih dalam keadaan sempurna hidup. “Suami saya tidak bisa berkata banyak dan terkesan menutupi apa yang barusan dilakukan terhadap anak tirinya. Sedangkan putrinya saat bersamaan berusaha menaikan celana dalamnya,” bebernya menceritakan kejadian tersebut.


Singkat cerita ujar wanita yang mengaku menyesal memiliki suami bejad tersebut. ‘’Pagi harinya, anak saya tidak mau sekolah dengan alasan demam,’’ kesalnya.JM pun lalu membawa putrinya ke seorang bidan. Oleh Bidan dinyatakan telah robek selaput keperawannya.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search