Hindari Kontroversi Maria Ozawa (Miyabi) Miyabi =Pauleen

Diposkan oleh admin on Kamis, 25 November 2010

Jangan harap menemukan nama Maria Ozawa atau Miyabi di poster film Hantu Tanah Kusir. Tak ada nama bintang porno Jepang itu di sana. Yang tertera adalah nama Pauleen. Ya, kali ini Miyabi memang memakai lama Pauleen. Ia tidak ingin memunculkan kontroversi atau masalah akibat pemakaian nama Miyabi atau Maria Ozawa.


Alasan lainnya, ia ingin memperbaiki pandangan banyak orang tentang dirinya. 'Saya sudah dengar banyak kabar bahwa ada kontroversi tentang saya main film di Indonesia. Padahal, saya juga ingin menunjukkan bahwa itu semua sudah berlalu dan saya punya kemampuan untuk akting. Saya butuh pandangan itu bisa berubah. Tentu semua orang ingin punya perubahan,' tutur Miyabi kepada Warta Kota.


Jadi, lanjut Miyabi, bersama manajemennya dan rumah produksi film, mereka bersepakat bahwa nama yang dimunculkan adalah Pauleen. Nama itu tak lain adalah nama tokoh yang diperankan Miyabi di film Hantu Tanah Kusir.


Di mata Miyabi sendiri, munculnya kontroversi sebenarnya wajar karena setiap orang memiliki pandangan dan pendapat masing-masing. Namun, dalam hal ini, ia tak ingin masalah lain muncul karena pemakaian nama aslinya.


'Ya itulah kesepakatannya. Saya ingin memperbaiki pandangan yang ada dan supaya tidak jadi masalah, meski ini jadi terlihat aneh,' kata gadis yang masih ingin berkunjung dan tertarik untuk main lagi di film Indonesia itu.

Sumber : focus-global.blogspot.com


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/hindari-kontroversi-maria-ozawa-miyabi.html#ixzz16HjrzBz0

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...