Helicopter Terbesar di Dunia

Diposting oleh admin on Jumat, 12 November 2010


Inilah hotel terbang yang dapat melayang di udara untuk pertama kalinya di dunia. Hotelicopter merupakan helicopter terbesar yang pernah di produksi menyediakan fasilitas hotel berbintang lima dengan jumlah total 18 kamar. Fitur-fitur antara lain Soundproofed rooms merupakan kamar yang dapat tahan suara, queen-sized bed, mini-bar, dan wireless Internet service.






Tidak cukup itu saja bagi Anda penggemar pingpong Hotelicopter juga menyediakan meja dan peralatan pingpong. Untuk duduk-duduk santai sambil menikmati teh, di setiap kamar Hotelicopter juga terdapat tea lounge, cocok untuk berbincang-bincang sambil menikmati perjalanan diatas awan.





Hotel yang dibangun di dalam helikopter ini memiliki fasilitas layaknya Hotel Berbintang lima. Bayangkan sambil melayang di angkasa kita dapat merasakan nikmatnya relaksasi lewat layanan spa atau berenang dikolam, bermain basket maupun bermain pimpong sementara itu kita dapat merasakan perbedaan grafitasi yang berubah-ubah setiap waktu. Sedangkan di sudut ruangan terhampar taman cantik nan asri, mengundang kita untuk duduk sembari minum beragam minuman dan makanan ringan yang tersedia menghangatkan perjalanan indah di angkasa. Tampaknya sangat cocok buat pasangan yang mencari sensasi baru apalagi sambil berbulan madu.. hemmm.






Katanya sih helicopter nya adalah sebuah helicopter bekas militer Rusia dari tipe Mil V-12 yang memang merupakan salah satu helicopter terbesar di dunia. Helikopter ini ‘terpaksa’ ditambah 4 mesin GEnx turbofan agar supaya mengakomodasi penambahan besar si hotel terbang ini, yang setiap mesin tersebut ‘katanya’ sanggup mensuply tenaga sebanyak 75.000lbs.


Jadwal penerbangan perdana Hotelicopter ini:

Mulai : Jumat, 26 Juni 2009 pukul 8:00 am

Selesai : Jumat, 10 Juli 2009 pukul 5:00 pm

Lokasi : John F. Kenedy International Airport, New York, USA



Rute:

1. New York — John F. Kennedy International Airport (JFK)

2. Charleston - Charleston International Airport (CHS)

3. Freeport/Bahamas - Grand Bahama International Airport (FPO)

4. Montego Bay/Jamaica - Sangster International Airport (MBJ)

5. Santo Domingo/Dominican Republic — Las Américas International Airport (SDQ)

6. Nassau/Bahamas — Lynden Pindling International Airport (NAS)

7. Miami - Miami International Airport (MIA)

8. Charlotte - Douglas International Airport (CLT)

9. New York — John F. Kennedy International Airport (JFK)




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search