Heboh! Kristen Stewart Tampil Bugil di Sekuel 'Twilight'

Diposting oleh admin on Rabu, 10 November 2010

Diprediksikan film sekuel ketiga 'Twilight' yang berjudul 'Breaking Dawn' akan menyuguhkan sedikit adegan vulgar dari para pemain utamanya.


Santer terdengar bahwa Pattinson dan Stewart akan melakoni adegan intim dalam film tersebut. Karena keduanya dikisahkan telah menikah dalam film tersebut. Bahkan foto-foto bulan madu Edward dan Bella sudah beredar luas. Sejoli yang dikabarkan punya hubungan khusus ini, tampak sungguh-sungguh dalam memerankan lakon bulan madu mereka.


Satu lagi kabar mengejutkan menyeruak dari balik layar pembuatan film 'Breaking Dawn'. Kabar yang pertama kali dilansir oleh E!Online ini menyebutkan, Kristen Stewart akan berakting total tanpa busana dalam film tersebut.


Hal ini pertama kali terbongkar saat salah satu kru membaca skrip film dan membocorkannya pada E!Online. 'Skrip itu menggambarkan adegan Stewart tanpa busana,' ujar salah satu kru.


Tentunya berita ini sangat menggemparkan media. Bill Condon, sang sutradara sudah menuliskan hal itu dalam skripnya. Sejumlah media berharap agar Condon tidak mengubah skrip dan skenario ceritanya.


Tidak hanya itu, kisah menarik lain yang 'bocor' dari balik layar film 'Breaking Dawn' adalah tentang gaun pengantin Stewart yang kabarnya sangat jelek dan tidak menarik.


'Banyak yang bilang gaun itu mengerikan dan mengecewakan. Desainnya sangat konservatif dan tidak layak,' kata salah satu sumber.




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search