HA ! Kemaluan Pria ini Dimakan Harimau

Diposting oleh admin on Selasa, 09 November 2010

ACEH- Entah apa yang diinginkan harimau di Aceh ini hingga kemaluan korban pun disantapnya saat raja hutan itu berhasil mencabik-cabik Martunis (25) warga Desa Panton Luas, Tapaktuan, Aceh Selatan.


Martunis yang ditemukan tewas posisi telungkup oleh warga setempat, kondisinya mengenaskan. Selain kemaluannya yang hilang, juga usus terburai, kedua lengan hilang dan tubuhnya tercabik cabik binatang buas tersebut.


Dikabarkan, Martunis semula mencari rotan di kawasan Gunung Tuan, sekitar 15 kilometer dari perkampungan, Senin kemarin. Ia bersama Nasrudin dan beberapa teman yang biasa mencari rotan di hutan. Namun Martunis berpisah dengan sesama temannya dalam pencarian rotan tersebut, ia melanjutkan mencari gua sarang burung.


Biasanya, menjelang maghrib si Martunis sudah pulang ke rumah. Namun pihak keluarga menunggu hingga berganti hari pun belum pulang. Kemudian pihak keluarga melaporkan ke tetangga untuk pencarian bersama.


Ilan sesama pencari rotan mengaku berpisah dengan Martunis di kawasan pegunungan Desa Panton Luas, tempat ia berkebun cabai dan sayur. Namun sebelum pulang, Ilan sempat meraung-raung memanggil Martunis tetapi tak ada tanggapan. Ilan langsung pulang dan sesampai di kampung, ternyata sang rekan memang belum pulang.


Berita kehilangan Martunis menyebar cepat, dan pada malam itu juga puluhan warga dibantu Babinsa setempat dengan menggunakan alat penerangan seadanya melakukan pencarian dengan menyisir belantara pegunungan tempat korban dilaporkan hilang.


Pencarian yang berlangsung semalam suntuk tak membuahkan hasil. Korban baru ditemukan tak bernyawa pada Selasa kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB di kawasan Gunung Tuan, Desa Batu Itam, sekitar 15 kilometer dari permukiman masyarakat. Kondisinya mengenaskan dengan tubuh sudah tercabik cabik oleh harimau. Memang di daerah itu akhir akhir ini banyak harimau berkeliaran turun gunung dan mengganggu penduduk.


Camat Tapaktuan, Erwiand mengatakan, jenazah Martunis ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (12/10) di kawasan Gunung Tuan. Korban terlihat pertama sekali oleh Nasruddin (45), salah seorang anggota rombongan pencari rotan. Korban didapati dalam posisi telungkup dengan tubuh tercabik-cabik namun bagian wajah masih utuh. “Isi perut terburai. Sebagian otot dinding tubuh termasuk kemaluan dan lengan kanan dan kiri hilang diduga dimakan binatang buas itu,” kata Erwiandi.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search