Gila! Demi Mobil Baru Seorang Ibu Tega Jual Anak Kandungnya

Diposkan oleh admin on Kamis, 11 November 2010

Seorang ibu bekerja sama dengan orang tuanya tega menjual anaknya yang baru berusia delapan minggu demi uang senilai 9.000 dollar AS atau Rp 80 juta setelah bernegosiasi melalui Facebook.


Seperti diberitakan Herald Sun, Rabu (10/11/2010), Stephanie Bigbee Fleming (22) asal Florida, Amerika Serikat (AS), ditahan dengan uang jaminan senilai 50 ribu dollar AS. Penangkapan ini juga melibatkan kakek dan nenek si bayi,Patty Bigbee dan Lawrence Works, atas keterlibatan mereka.


Yang paling menggemparkan, si calon pembeli bayi adalah anak Patty BigbeeDanielle Skiver yang baru saja bertemu ibunya setelah berpisah selama 26 tahun karena diadopsi pihak lain. Menurut pihak investigator, Skiver mengatakan ingin memiliki anak lagi meskipun sudah punya sebelumnya. bernama


Patty Bigbee menawarkan bayi yang dihargai 75 ribu dollar AS namun ia kemudian menurunkan penawaran setelah Skiver, yang bekerja sama dengan aparat, sengaja mengulur-ulur. Harganya kemudian turun dari 30 ribu dollar AS dan kemudian 9000 dollar AS yang kemudian disepakati oleh pihak otoritas yang sengaja mengungkap proses penjualan bayi itu.


Tim penyidik kemudian menangkap Patty Bigbee dan Lawrence Works di lapangan parkir saat bertemu Skiver saat transaksi. Fleming berencana membeli mobil baru dari hasil penjualan bayinya sendiri.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search