Gadis Desa & Perjaka Ting-ting

Diposting oleh admin on Sabtu, 20 November 2010

Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota dibekali pesan oleh simbok. “Nduk… kalau kamu ke kota dan kebetulan ada jodoh, Simbok pesen, carilah pasangan yang setia, bisa mengelola uang dan harus perjaka ting-ting”.


Gadis Desa


Berangkatlah sang gadis ke kota. Beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah. “Simbok.., saya sudah dapet jodoh seperti pesen Simbok”. Sang gadis menceritakan kepada si Mbok tentang pacarnya.


“Kalo jalan-jalan keliling kota, dia selalu nggandeng, mbelai-belai saya. Itu kan artinya setia ya mbok?” Si mbok mengangguk tanda setuju.


Sang gadis meneruskan “Suatu hari karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap, jodoh saya ini bilang agar berteduh ke motel saja. Dan supaya hemat, sewa kamarnya satu saja. Ini kan artinya dia bisa hemat ya mbok?”


Dengan terbata-bata bingung, Simbok mengangguk.


Sang gadis masih meneruskan lagi “Di situ lah Simbok, baru saya tahu kalau jodoh saya itu juga masih perjaka ting-ting… “.


“Hah…..?” sergah Simbok. “Gimana sih nduk kok kamu bisa bilang gitu?”


Lalu sang gadis bercerita “Mmm … anunya masih baru… MASIH DIBUNGKUS PLASTIK, MBOK!”


Gedubraak..! !! Simbok langsung klenger..



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search