Gadis 16 Tahun Digerayangi di Toilet Umum

Diposkan oleh admin on Selasa, 30 November 2010



Seorang gadis berusia 16 tahun mendapat kekerasan secara seksual sekelompok bandit bersenjata di sebuah supermarket. Demikian diberitakan Herald Sun, Senin (29/11/2010).


Polisi menduga jika serangan ini dilakukan setelah si gadis remaja belia keluar dari toilet di supermarket Brighton, Victoria, Australia, pada pukul 12.00 dini hari tadi. Si gadis remaja ini diserang dan di bawah ancaman alat penyuntik sebelum akhirnya menyakitinya secara seksual dengan cara menggerayanginya.


Detektif Senior Jonathan Russell dari Moorabbin Sexual Offences and Child Abuse Unit sambil mengatakan bahwa si gadis masuk ke kamar mandi umum. "Pria ini masuk ke ruang kecil di toilet, mengancam dengan suntikan di lehernya dan kemudian melakukan kejahatan seksual dengannya," ujar Russel.


Si penyerang tak menggunakan suntikan itu namun telah membuat si remaja tersebut trauma. Ia mengatakan, kejadian itu sangat menakutkan bagi si remaja perempuan tadi dan berharap ada yang melihat pelakunya.


"Kami mencari pria ini karena berani menyerang perempuan muda di tempat umum," katanya. Si pria ini digambarkan bertinggi 170 sentimeter, mengenakan kacamata hitam, menggunakan jaket bertopi, dan celana panjang hitam. Si pria menggunakan aksen Australia dan memiliki alis hitam dan mata berwarna hijau hazel.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/gadis-16-tahun-digerayangi-di-toilet.html#ixzz16kruEBoI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...