Foto Hot Bugil Hayley Williams Beredar di Twitter

Diposting oleh admin on Selasa, 09 November 2010

Vokalis band asal Amerika Serikat (AS), Paramore,Hayley Williams menangis tak karuan setelah fotonya tanpa penutup dada atas beredar di Twitter tanpa pengetahuannya.


Paramore adalah band beraliran rock yang membawakan tema song film Twilight berjudul Decode yang rilis tahun 2008 lalu. Williams, kelahiran 27 Desember 1988 ini, dalam wawancaranya mengaku foto itu dicuri dari ponselnya oleh seorang hacker dan disebar di Twitter.


'Foto ini tak pantas dilihat oleh siapapun. Itu hal yang pribadi. Saya tidak merasa bersalah meskipun itu saya lakukan(foto telanjang dada),' ujar penyanyi ini.


'Saya memiliki rasa umor dan juga pikiran jorok di kepala saat bersama teman saya namun saya berasal dari Selatan (AS) di mana saya diajari jika ingin mengatakan s**t (sialan), saya harus ke kamar,' kata dara asal Meridian, Mississippi ini. Foto itu kemudian dihapus dari Twitter secara permanen.

Sumber: The Guardian

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search