Foto-foto Paris Hilton Melorot Kostumnya

Diposting oleh admin on Jumat, 05 November 2010

Bukan Paris Hilton jika tidak membuat ulah dan tampil beda. Seperti saat tampil di pesta Halloween di Hollywood, AS (1/11) kemarin. Paris Hilton (29) mengenakan kostum Indian yang sangat seksi. Saking seksinya, bra nya melorot hingga mengharuskan kedua tangannya segera mendekap.

Paris Hilton

Kejadian ini kontan menjadi bidikan paparazi yang sedang mengerumuni para selebritis di acara tersebut. Malam itu, Paris mengenakan kostum ala putri Indian gemerlap didampingi Nicky adiknya yang berkostum ala Supergirl warna biru.
Paris Hilton

Usai pesta, mereka menuju mobilnya di kegelapan malam. Saat itulah dada Paris Hilton terbuka karena kostumnya melorot. Empat temannya berusaha membackup tubuh Paris Hilton yang seksi terbuka. Wanita berkostum hitam dan bertopi segera memagari di depan Paris agar tidak tertangkap kamera.

Paris Hilton

Paparazi yang berebut mengabadikan moment seksi itu gagal karena para rekan dan bodyguard segera melindungi Paris Hilton dari bidikan kamera. Meski harus melorot, Paris pun sukses meraih gelar selebritis berkostum Halloween mengerikan di pesta tersebut.

Paris Hilton

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search