Foto-Foto Panas Jupe Bertema Nyi Blorong

Diposting oleh admin on Selasa, 02 November 2010

JAKARTA - Foto panas pre-wedding Julia Perez (Jupe) dengan kekasihnya, Gaston Castano yang beredar luas di internet tak dibantah. Artis seksi ini mengatakan posenya itu bertema Nyi Blorong.


'Jadi foto pre-wedding itu emang bener foto aku, foto lucu-lucuan aja, kita berangan-angan kita kalau nikah nanti, lucu nih temanya 'Nyi Blorong', jadi ada jalan ceritanya, kalau kalian bilang foto aku berani aku nggak ngerti beraninya dimana,' kata Jupe, saat ditemui seusai acara Sensasi Artis di studio Penta SCTV, Selasa (26/10/2010) petang.


Kekasih Gaston Castano ini menuturkan bahwa foto itu bukanlah foto terbaru, melainkan sudah sejak tahun 2009 kemarin. Artis yang sempat disebut sebagai calon Wakil Bupati Pacitan ini mengaku tidak pernah dengan sengaja menyebarluaskan foto-fotonya.


Ia juga tidak risih atas komentar masyarakat luas tentang foto yang memang terkesan sensual ini. Baginya hal seperti ini sudah biasa, sehingga ia tidak perlu ambil pusing.


Ia juga memberikan sedikit bocoran tentang lokasi dan konsep pengambilan foto pre-wedding itu,


'Lokasinya di Bali di bekas hotelnya pak Soeharto. Konsepnya, karena aku suka yang berbau pantai, mistik, itu lucu, aku kira juga belum ada yang buat kayak gitu. Buat kenangan-kenangan aku juga,' jelasnya.


Buat kenang-kenangan saja, itulah alasan utama Jupe mengabadikan fotonya dengan Gaston Castano, pesepakbola asal Argentina itu

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search