Foto-Foto Bugil Irina Shayk Beredar Di Internet

Diposting oleh admin on Sabtu, 27 November 2010

FOTO BUGIL IRINA SHAYK,-Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dibuat uring-uringan oleh sebuah majalah lifestyle kenamaan. Soalnya dalam edisi terbaru majalah tersebut terpampang foto bugil dirinya. Upaya hukum pun coba dilakukan.


Adalah majalah GQ yang kini sedang dipermasalahkan oleh Shayk. Sebagaimana profesinya yang seorang model lingerie, wanita asal Rusia itu tampil seksi dalam beberapa foto yang menghiasi halaman dalam majalah tersebut.


Yang membuat dia kecewa dan kemudian berniat melakukan upaya hukum adalah kemunculan foto-foto dirinya tanpa ditutupi busana. Perempuan 24 tahun itu menuduh GQ telah melakukan manipulasi foto dan membuat dirinya seperti melakukan foto bugil.


'El Animal Mas Bello del Mundo. Quieres Descubrir A La Novia De Ronaldo Desnuda?' atau 'Binatang paling cantik di dunia. Apakah Anda penasaran dengan pacar Cristiano Ronaldo dalam keadaan telanjang?' begitu salah satu judul yang tertera di sampul majalah tersebut.


Dikutip dari TheSun, dari total 14 foto yang dipajang, empat di antaranya merupakan foto telanjang. Dalam foto-foto tersebut terlihat kalau Shayk di antaranya hanya menggunakan high heel dan stoking panjang, meski untuk bagian vital dia tutup menggunakan tangan.


'Dia adalah korban manipulasi foto dan kelalaian GQ Spanyol. Sebelumnya tak direncanakan dia tampil telanjang. Itu merusak dan merugikan citra sang model. Jelas sekali kalau pada headline-nya sengaja dibuat untuk supaya majalah tersebut terjual banyak,' seru Gael Marie dari Elite Model Spanyol.


Sementara itu pihak GQ Spanyol membantah kalau foto yang termuat dimajalahnya merupakan hasil pengolahan digital.


'Modelnya sendiri yang melepaskan bajunya secara alami. Mungkin dia kini terganggu karena kami meletakkannya sebagai cover dan dia merupakan pacar Ronaldo dan dia meminta kami untuk menghindari hal tersebut,' sahut editor GQ Spanyol, Javier Fernandez de Angulo.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/foto-foto-bugil-irina-shayk-beredar-di.html#ixzz16QjImlC0

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search