Foto Awan Lafaz Allah di Letusan Gunung Merapi

Diposting oleh admin on Kamis, 11 November 2010

GAMBAR ASAP AWAN MERAPI LAFADZ ALLAH - Foto Penampakan Ajaib Awan Lafaz Allah Gunung Merapi Meletus Fenomena Awan Aneh Lafadz Allah Merapi. SLEMAN, JAWA TENGAH - SETELAH sebelumnya dihebohkan dengan foto awan yang mirip gambar tokoh punakawan Petruk sebelum terjadi letusan Gunung merapi terbesar terjadi yang kemudian oleh sebagian orang diartikan bahwa foto mirip Petruk sebagai pertanda kemurkaan Mbah Petruk sebagai penguasa Gunung Merapi, kali ini masyarakat kembali dihebohkan dengan munculnya foto awan letusan Gunung Merapi yang membentuk tulisan Allah. Lihat Video Youtube Awan Petruk Letusan Gunung Merapi Penampakan Penunggu Gunung Merapi dan Foto Awan Mbah Marijan Saat Gunung Merapi Meletus Penampakan Sosok Mbah Maridjan.

Foto letusan Gunung Merapi yang membentuk lafaz Allah ini diambil oleh seorang mahasiswa dari UGM Jogja yang berdomisili di Klaten bernama Hason Suseno.


FOTO PENAMPAKAN AWAN LAFAZ ALLAH MERAPI LETUSAN GUNUNG MERAPI 2010


Apakah dengan foto yang berbentuk lafadz Allah ini pertanda bahwa Allah sedang menunjukkan kekuasaannya? Apakah munculnya tulisan Allah dalam awan letusan Gunung Merapi juga pertanda bahwa kiamat sudah dekat seperti kata sebagian orang dalam memahami fenomena hujan darah di India. Atau gumpalan awan yang membentuk tulisan Allah ini hanyalah awan biasa yang tidak mempunyai arti apa-apa? Bagaimana menurut pendapat Anda? postkotamakassar.com

Inilah Foto Awan Lafaz Allah Letusan Gunung Merapi penampakan aneh terbaru kejadian ajaib dan mistis seputar Merapi Jateng. Peristiwa bencana dan fenomena alam di Indonesia memang menarik untuk disimak. Masyarakat sanat peka dengan hal-hal yang berbau klenik ya. Tapi yang paling penting, di balik setiap kejadian ada campur tangan Yang Kuasa. Tujuannya adalah agar manusia ingat dan kembali kepada kodratnya sebagai makhluk yang wajib berserah diri dan memohon ampunan kepada Allah SWT.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search