Fenomenal! Inilah Sosok Pria Yang Hobi Operasi Ganti Kelamin

Diposkan oleh admin on Kamis, 11 November 2010

Seorang pria asal Inggris dan dikenal jutawan di bidang properti bernama Charles Kane segera menikah. Namun, yang bikin heboh adalah ia sempat melakukan operasi dan menjadi perempuan sebelum memastikan untuk kembali menjadi seorang pria.


Perempuan yang akan dinikahinya bernama Victoria Emms berusia 28 tahun sementara Kane berusia 50 tahun. Emms menegaskan jika calon suaminya adalah laki-laki tulen meski sebelumnya sempat memutuskan menjadi perempuan.



Terlahir dengan nama Sam Hashimi, pebisnis yang sudah dua kali cerai ini memutuskan melakuka operasi kelamin pada tahun 1987 dan ia mengubah nama menjadi Samantha Kane.



Ia menghabiskan uang sebesar 100 ribu poundsterling ( Rp 1,4 miliar) untuk operasi kosmetik dan memutihkan gigi serta memastikan diri ia bisa menarik perhatian laki-laki.
Namun, setelah 7 tahun menjadi perempuan pada tahun 2004 ia menyatakan jika melakukan kesalahan dan membuatnya mengakhiri pernikahan 12 tahun dan menjauh dari anaknya. Lima tahun kemudian, Kane menghabiskan 25 ribu poundsterling ( Rp 359 juta) untuk melakukan operasi plastik di klinik di London agar bisa membuatnya menjadi laki-laki. Implan payudara dilepas dan organ laki-lakinya kembali dibuat yang diambil dari kulit tubuhnya meski ia tidak bisa menjadi laki-laki tulen seperti sedia kala karena penis tak bisa kembali utuh sebagai laki-laki.



Katanya, saat menjadi perempuan ia tak suka hormon yang berubah, gampang moody, dan seks yang tak memuaskan.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search