Dua Bintang 'Glee' Ditawari Foto Bugil

Diposting oleh admin on Sabtu, 06 November 2010

Dua bintang 'Glee' mendapatkan tawaran yang membuat keduanya terkejut. Kedua bintang muda itu mendapat tawaran untuk tampil bugil di majalah.


Popularitas serial musikal 'Glee' membuat pamor artis pendukungnya ikutan terangkat. Otomatis mereka juga semakin dikenal publik dan banyak yang ingin tahu dengan mereka. Ini berdampak dengan tawaran-tawaran yang datang untuk dua bintang-bintang 'Glee' tersebut.


Dua bintang serial musikal yang sedang naik daun mendapatkan tawaran untuk menghiasi sampul majalah adalah Chord Overstreet dan Mark Salling. Keduanya ditawari majalah Playgirl untuk tampil polos di majalah wanita dewasa itu dengan bayaran sebesar US$100 ribu.


'Kami sangat bersedia membayar mereka berdua, sampai dengan US$100 ribu,' kata perwakilan dari majalah tersebut seperti dikutip dari oneindia, Senin 1 November 2010.


Saat dikonfirmasi soal tersebut, Salling tak menjawab dengan pasti apakah ia menerima atau menolak tawaran tersebut. Ia hanya menaggapi tawaran tersebut dengan santai.


'Benarkah? US$100 ribu untuk melepas pakaianku?' ucapnya sambil tertawa.


Beberapa waktu lalu, tiga bintang 'Glee' yang berpose syur di majalah GQ mendapat kritikan pedas dari The Parents Television Council. Lantas, apakah kedua bintang itu akan berani menerima tawaran tersebut setelah ketiga rekannya sempat mendapat kecaman? Kita lihat saja nanti! (pet)


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search