Cinta Romatis karena Makanan?

Diposkan oleh admin on Senin, 22 November 2010

Headline

London - Tradisi lama mengatakan cinta bisa didapatkan melalui makanan. Banyak orang juga mengatakan cinta romantis dipengaruhi makanan. Benarkah?

Sebuah studi di London, Inggris yang menganalisa sikap 3.000 responden terhadap makanan yang dimasak di rumah apakah makanan romantis, ternyata hasilnya, makan masakan rumah sungguh romantis daripada makan masakan restoran.

Namun begitu, kebiasaan hidup modern telah menggeser tradisi menangkap hati dan cinta sejati melalui perut dan kemampuan memasak yang baik di rumah. Benarkah?

Mengutip femalefirst, sebagaimana hasil penelitian, pria dan perempuan (50% melawan 45%) meyakini makan malam dengan masakan rumah lebih romantis dari makan di luar. Pria menilai itu sebagai kesungguhan partner. Sementara hanya 12% pria yang tetap menganggap perempuan romantis, meskipun tidak bisa memasak.

Kenyataan itu memunculkan banyak tekanan untuk para perempuan tampil dan pintar memasak di dapur. Indikasi itu terlihat dengan hampir 61% perempuan merasakan ketegangan berkencan dengan cara memasak makanan di rumah.

Hasil lainnya, dari responden yang disurvei, mayoritas (45%) menganggap Italia sebagai negara utama cinta karena makanan enak dan kepintaran para perempuan memasak makanan. Menyangkut makanan, 40% responden setuju bahwa Italia pun dianggap sebagai pemilik makan pilihan yang paling romantis dari semua makanan di dunia.

Masakan Inggris ada diposisi kedua, meraih sepertiga dari suara. Sementara Prancis, yang pernah dianggap sebagai negara cinta hanya meraih 9% suara.

Survei itu juga menunjukkan bahwa makanan sangat berkaitan dengan kencan romantis. Hampir dua pertiga responden 58% mengakui memasak makanan romantis akan menimbulkan kesan mendalam.

Sebanyak 90% dari jumlah itu mengakui kesuksesannya. Sementara sisanya 10% merasa kurang beruntung. Selain itu, 85% pria mengatakan terkesan jika pasangan mencoba memasak untuknya.

Studi lainnya juga mengungkapkan bahwa makan malam masakan rumah menciptakan tempat yang sempurna untuk mendapatkan romantika. Sebanyak 49% dari pria dan perempuan menggunakan kebiasaan makan masakan rumah ini untuk semakin meningkatkan rasa cinta.

Sikap itu membuat hampir 15% responden melanjutkan liburan romantis dan bahkan untuk pasangan yang belum menikah, langsung serius untuk menikah.terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...