Charlie 'ST 12' Ciptakan Lagu untuk Trio Azhari

Diposting oleh admin on Minggu, 28 November 2010

Ayu, Sarah dan Rahma Azhari memiliki kegiatan baru. Tiga artis yang terkenal seksi ini kini membentuk grup vokal. Mereka sepakat serius menekuni dunia nyanyi. Ketiganya dibuatkan lagu oleh Charlie 'ST12'.


'Oh itu, lagu 'Nehi-Nehi', senang aja bisa bantu, karena aku kenal baik sama mereka. Iseng-iseng, ini juga apresiasi buat mereka, semoga bisa bermanfaat,' ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 24 November 2010.


Pria yang lagu ciptaannya sedang laris manis ini mengaku tak memiliki maksud apapun dalam menciptakan lagu untuk trio Azhari tersebut. Menurut pria asal Cirebon itu, Ayu, Sarah dan Rahma memang memiliki bakat untuk menyanyi sehingga tak ada salahnya ia memberikan lagu untuk ketiga wanita tersebut.






'Vokalnya bagus, apalagi mereka sebelumnya penyanyi juga. Aku tinggal menyesuaikan lagu dengan karakter vokal mereka saja,'' katanya menegaskan.

Ayah satu orang anak ini merasa optimistis, karyanya yang dibawakan Trio Azhari itu akan diterima masyarakat. ''Yang penting kan karakter, dan mereka bisa nyanyi dengan perasaan,' pungkasnya.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/charlie-st-12-ciptakan-lagu-untuk-trio.html#ixzz16ZMttLiR

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search