cerita Lucu: Kriteria Suami Desi Ratnasari

Diposting oleh admin on Sabtu, 20 November 2010

Kriteria Suami Desi Ratnasari
  1. Tak suka melirik wanita lain;
  2. Tidak pernah menampar istri;
  3. Tidak lari dari tanggung jawab,
  4. Memuaskan di tempat tidur.

Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Desy kaget bukan main. Di depannya ada pria buta tanpa tangan, dan kaki.

'Apakah anda Desy?' Tanya si pria.
'Benar, anda siapa?' Jawab Desy.
'Saya mau melamar anda' kata pria tersebut.
'Wah nekat bener orang ini.' pikir si Desy.

Pria yang memakai kursi roda itu berkata, ' Saya ini buta, jadi tidak mungkin melirik wanita lain, saya tidak punya tangan, mana mungkin bisa memukul anda. Saya juga tidak punya kaki, jelas tak akan lari.'

'Tapi apakah anda mampu memuaskan saya?' Ujar Desy.
'Anda benar-benar menyepelekan saya, anda pikir saya tadi mengetok pintu pake apa?!'

Desi,'#*@$?+'@*+..?!?!?' (Pingsan)




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search