Cara Memutuskan Pertunangan dengan Aman Share

Diposkan oleh admin on Minggu, 28 November 2010

Bertunangan adalah salah satu langkah menuju ke jenjang pernikahan. Namun, bagaimana jika hubungan itu tak bisa berlanjut karena Anda bertengkar terus, Anda tak pernah setuju lagi tentang sesuatu, dan saat Anda tak bersama tunangan Anda, tak ada rasa kehilangan sedikitpun.


Salah satu cara agar huungan ini tak saling menyakiti maka jalan keluarnya adalah memutuskan pertunangan itu. Nah, berikut cara memutuskan pertunangan tanpa meninggalkan rasa sakit hati.


*Jujur

Ini bukan saatnya untuk berbohong mengapa Anda harus berpisah. Mungkin ini sangat aneh namun kemungkinan pasangan Anda sudah tahu. Komunikasikan alasan mengapa Anda berpisah dan sebutkan semua pertengkaran tersebut.


*Hindari klise

Jangan ucapkan kata-kata klise seperti,' kita tetap berteman,',' ini bukan tentang kamu namun tentang saya,'. Ini tak akan menyelesaikan masalah. Anda katakan sejujurnya mengapa Anda harus mengakhiri pertunangan tanpa terkesan klise.


*Lakukan itu secara pribadi

Percakapan ini harus dilakukan antara Anda berdua. Memutuskan pertunangan dan memberitahukannya adalah salah satu percakapan yang paling menimbulkan trauma. Pilih tempat yang aman, Anda berdua, dan jangan lupa waktu yang tepat


*Bersikap manis

Ingat, bersikap manis apapun yang terjadi di antara Anda berdua. Ini akan sangat sulit. Tak perlu membawa dan mengutuk tindakan di masa lalu. Jangan ungkit masa lalu dan kesalahan-kesalahan. Yang penting bersikap manis.


*Kembalikan cincin pertunangan

Jika Anda yang memutuskan pertunangan maka Anda harus mengembalikan cincin itu karena harganya mahal.Inilah konsekuensinya.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/cara-memutuskan-pertunangan-dengan-aman.html#ixzz16ZOKgEus

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...