Boneka Seks Obama Dijual di China

Diposting oleh admin on Jumat, 05 November 2010

Guangzhou, Warga Amerika mungkin sudah tak suka lagi dengan Barack Obama. Namun, Presiden Amerika Serikat itu masih merupakan obyek kasih sayang bagi orang-orang China. Buktinya, mereka menjelmakan dia sebagai sebuah boneka seks.

Boneka Seks Obama Dijual di China

Sebuah boneka yang mengenakan setelan jas biru tua dan dasi merah menampilkan wajah Obama. Boneka tersebut dipamerkan di Festival Budaya Seks ke-8 baru-baru ini di Guangzhou di China selatan. Boneka yang difoto oleh media Pemerintah China itu meringkuk di balik beberapa boneka perempuan plastik lainnya. Demikian lapor Telegraph, Kamis (4/11/2010).

Obama populer di China dan sebuah t-shirt “Maobama” bergambar wajah Obama yang disilangkan dengan potret Mao (Zedong), tokoh revolusioner dan pemimpin politik komunis China, telah menjadi best-seller.

“Pameran di Guangzhou yang hanya terbuka untuk orang dewasa itu bertarif masuk 30 yuan (sekitar Rp 40.000) dan telah dikunjungi puluhan ribu orang,” kata juru bicara Guangdong Gongchuang Development, perusahaan penyelenggara pameran tersebut. Salah satu bintang yang menjadi daya tarik adalah sebuah boneka perempuan seharga 98.000 yuan. “Kami tidak tahu pabrik mana yang telah memproduksi boneka-boneka ini,” tambah juru bicara itu.

Namun, gambar boneka Obama yang beredar di internet di China menarik beragam tanggapan. “Bagaimana bisa mereka tempatkan Presiden AS di balik model-model lain yang buruk ini. Bagaimanapun, dia seorang pemimpin sebuah negara besar,” tulis seorang komentator anonim di forum internet Netease. “Mengapa kita tidak bisa memiliki mainan Mao Tse-tung?” tanya yang lain.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search