Astaga Bayi Tercebur Ke Soup Mendidih

Diposting oleh admin on Kamis, 25 November 2010

Denpasar, Berhati-hatilah mengawasi putra-putri Anda, khususnya yang masih berusia balita. Kelalaian sedikit saja dapat membawa buah hati Anda dalam peristiwa yang tidak diinginkan.


Jessica, balita berusia 2 tahun, kini dirawat di Instalasi Rawat Darurat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar. Ia tercebur ke dalam panci berisi sayur sop yang masih mendidih. Akibatnya, sekujur tubuh Jessica mulai dari dada hingga ujung kaki melepuh dan mengalami luka bakar serius hingga 80 persen.



Peristiwa tragis ini bermula saat ibu Jessica yang bernama Juniati memasak sayur sup untuk dijual ke warung-warung pada Senin (22/11/2010) pagi. Saat sup telah matang, Juniati mendinginkan sup yang berada di sebuah panci besar tersebut di luar dapur.


Namun, tidak lama setelah mendinginkan sup tersebut, Juniati mendengar suara jeritan dan tangis Jessica yang berasal dari tempat ia meletakkan sup tersebut. Saat melihat keluar, Juniati langsung terkejut, putrinya tercebur di dalam panci itu.


“Dia tersenggol saat berjalan, terus terjatuh,” ujar Sugeng Winadi, ayah Jessica, saat menunggui putrinya di RSUP Sanglah, Denpasar.


Saat kejadian, Sugeng yang tinggal di Banjar Gede Kerobokan ini tidak berada di rumah karena sudah berangkat bekerja. Setelah mengeluarkan Jessica dari wadah sup tersebut, Juniati langsung melarikan anaknya ke puskesmas terdekat. Namun, karena luka bakarnya cukup parah, Jessica kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Wangaya, Denpasar.


Pihak RS Wangaya pun tidak sanggup menangani Jessica dan akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah. Kini, tim dokter RSUP Sanglah tengah berusaha secara intensif menyembuhkan Jessica dari luka bakar yang dideritanya.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/astaga-bayi-tercebur-ke-soup-mendidih.html#ixzz16HkLM1tq

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search