Alasan Mengapa Wanita Suka Dipeluk dan Pria Tak Suka Memeluk

Diposting oleh admin on Sabtu, 27 November 2010

Pria tidak paham mengapa wanita sangat senang dipeluk. Bagi pria, pelukan hanyalah pertautan fisik, padahal bagi wanita, pelukan menyimpan arti lebih dalam.



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRuRant9zSp7vhYQT7yh1mlZSXIyD3Euok6B-OGNQQ1ge20um6sIDFhMBJQ2DKBdHpOli-Ee-XKV_agNMoIzgsAJxlihScyBi1LgdKynttpljahceHU6mRK-sLWOxpOmX8brme_IGwUj_Z/s320/Dipeluk+Tulisa.jpg


Pelukan memberi manfaat besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapanpun secara spontan. Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tip.


Belai lembut rambutnya, sentuh wajahnya, gosok lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, gosok lembut punggungnya, dan jaga selalu kontak mata dengannya.


Berikut, sedikit gambaran sisi positif dari pelukan, seperti dikutip
Askmen.

Mengapa wanita butuh dipelukAktivitas memeluk melepaskan hormon oksitosin. Oksitosin bertanggung jawab memancing apa yang disebut para ilmuwan dengan ‘sepasang ikatan’. Artinya, pelukan membuat pasangan merasa lebih dekat dan intim.


Dalam urusan cinta, pelukan mampu menciptakan ikatan di antara pria dan wanita. Lebih dari itu, bagi wanita, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangan.


Pelukan bisa bermakna dalam jika dilakukan dengan tulus. Jadi, alasan wanita menyukai pelukan adalah karena makna yang dihadirkan bisa sangat dalam.


Mengapa Anda harus memeluk

Jika bisa membiarkan diri rileks secara fisik dan emosional, Anda mungkin benar-benar bisa menikmati beberapa keuntungan pelukan.


Sebuah penelitian yang dilakukan di Chicago menyatakan, pasangan yang secara teratur dan spontan saling memberi kasih sayang non-seksual, seperti pelukan, akan merasa lebih puas dengan hubungan mereka.


Oksitosin dilepaskan dari otak Anda yang nantinya memunculkan perasaan bahagia dan tidak stres. Nah, perasaan inilah yang akan memberi manfaat positif terhadap hubungan.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/alasan-mengapa-wanita-suka-dipeluk-dan.html#ixzz16Qfrv0en

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search