9 Titik Sensual Di Tubuh Wanita

Diposting oleh admin on Senin, 22 November 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsyrDMz-qpUf2vALtXJr-ayZ6ei0aANoLqG9BzboGhIXPA3C0XzelOHG8bl8kKsWK-89bsM4N_h9DIm0ISeHPB65JBKrGZflqNbZn22foxUN54diwyuN5j5AXxxMne9nJZYGRwXSSFm0g/s320/sensitif-01.jpg

Secara umum kaum wanita memiliki sejumlah lokasi yang kalo dijelajahi bisa dengan cepat memicu gairah. Kenali titik-titik sensual tersebut dan praktikkan bersama pasangan.

  • 1. Tengkuk
  • Pasangan tak perlu repot memperlakukan area ini. Cukup dengan menghembuskan napas atau memberikan kecupan kecil sudah akan membuat kita turn on. Sesekali olah lidah di area ini juga boleh, jangan lupa angkat rambut Anda ke atas untuk memudahkan eksplorasinya.

2. Bibir
Nah, setiap orang tentu akan 'naik' jika bagian bibir disentuh. Minta pasangan memberi ciuman ringan lembut hingga panas membara. Nikmati saja sensasinya!

3. Telinga
Yup, area cuping telinga adalah wilayah sensitif. Minta suami memberikan ciuman panas. Rasanya? Whoa!

4. Kaki
Ada sebagian pria yang tergolong pemuja kaki, dan jujur saja kita menikmatinya bukan? Jika pasangan tak keberatan, minta dia memainkan lidahnya di jemari kaki, khususnya jempol. Ingat, rawat kebersihan kaki selalu!

5. Dada
Bagian yang paling sensitif adalah di puting. Ada sebagian perempuan yang suka wilayah ini diperlakukan 'kasar' namun ada juga yang memilih kelembutan. Kenali, teknik mana yang Anda suka.

6. Bokong
Banyak perempuan mengaku, organ yang paling disuka dari suami adalah bokongnya yang seksi. Namun kita juga suka jika area bawah bagian belakang ini dieksplorasi pasangan. Caranya macam-macam, mulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan gemas!

7. Belakang lutut
Banyak saraf sensitif di belakang lutut yang akan bereaksi cepat saat area ini disentuh. Ingat, minta pasangan untuk memperlakukannya dengan lembut, terlalu keras sedikit membuat geli

8. Paha dalam
Setali tiga uang dengan belakang lutut, area paha dalam perempuan banyak mengandung ujung syaraf yang peka. Sekali sentuh langsung on

9. Organ genital
Last but not least, tentu saja area intim. Bagian Miss V merupakan wilayah yang amat sensitif terhadap sentuhan, baik tangan, lidah maupun organ kejantanan pasangan. Kenali cara untuk memperlakukannya!


terselubung.co.cc



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search