7 Cara Ungkapkan Keinginan Seks

Diposting oleh admin on Sabtu, 20 November 2010

Adakah sesuatu yang ingin Anda dapatkan di ranjang, tapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya? Ketahui siasat untuk mewujudkan fantasi seks Anda. Berikut, tujuh cara untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan di tempat tidur, seperti dikutip Allwomenstalk.




Tanyakan keinginannya
Langkah awal mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah menanyakan apa yang diinginkan pasangan di ranjang. Ketika ia memberitahu, kini giliran Anda untuk mengatakan padanya apa yang Anda inginkan.

Tunjukkan padanya
Jika ada sesuatu yang benar-benar Anda inginkan, cukup tunjukkan kepadanya. Kebanyakan pria lebih senang memahami lewat tindakan ketimbang kata-kata yang biasanya dimaknai berbeda jika Anda tidak lugas mengatakannya. Lewat tindakan, misalnya memakai lingerie seksi, kostum anak sekolah dengan sepatu high heels, dan sebagainya.

Katakan “Aku mau melakukan ini kalau kamu mau melakukan itu”
Cara ini seperti penawaran yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Apa yang Anda inginkan? Apa yang Anda pikir tentang keinginannya? Pastikan Anda berdua mengisi kata “ini” dan “itu” dengan performa seks yang diinginkan masing-masing.

Masukkan keinginan Anda menjadi fantasi
“Tadi malam, aku bermimpi kamu melancarkan foreplay sangat hebat.“ Katakan apa keinginan yang kemudian menjadi fantasi Anda. Lalu, lihat respons pasangan tentang apa fantasi yang Anda katakan dalam mimpi.

Katakan betapa Anda menikmati
Seiring berjalannya waktu dengan hubungan yang makin matang, pria akan meningkatkan aktivitas seksnya. Biarkan ia tahu betapa Anda menikmati hubungan seks dengannya. Katakan padanya betapa hebat dia di ranjang.

Jangan malu
Tentu saja, jika Anda ingin mendapatkan apa yang Anda inginkan di tempat tidur, jangan malu mengatakan atau memulai lebih dulu. Di ranjang, Anda harus beraksi liar. Jika Anda bersedia melakukan apa yang ia inginkan, maka sebaliknya, ia akan bersedia melakukan apa yang Anda inginkan.

Mainkan sebuah permainan
Mainkan sexual games untuk memberikan kesenangan lain di ranjang, misalnya permainan truth or dare.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search