5 Foto Evolusi Ular Berkaki Ditemukan di China

Diposting oleh admin on Jumat, 05 November 2010

Sebuah ular dengan kaki mencakar tunggal telah ditemukan di China, menurut laporan.Dean Qiongxiu, 66, mengatakan ia menemukan reptil menempel ke dinding kamar tidurnya dengan cakar di tengah malam.

'Aku terbangun dan mendengar suara menggaruk asing, Aku berbalik. Lampu dan melihat ini rakasa bekerja dengan cara di sepanjang dinding menggunakan cakar nya,' kata Mrs Duan dari Suining, Cina barat daya. Nyonya Duan mengatakan dia sangat takut dia mengambil sepatu dan mengalahkan ular mati sebelum melestarikan tubuhnya dalam botol alkohol. Panjang ular ini 16 inci.



Ular ahli Long Shuai berkata: 'Ini benar-benar mengejutkan tetapi kita tidak akan tahu penyebabnya sampai kita telah melakukan autopsi.'


Sebuah mutasi lebih umum di antara ular adalah pertumbuhan kepala yang kedua, yang terjadi dalam cara yang mirip dengan pembentukan kembar Siam pada manusia.


hewan tersebut sering tertangkap dan dipelihara sebagai token beruntung tetapi memiliki kesempatan yang sangat sedikit yang masih hidup di alam bebas pula, terutama sebagai kepala memiliki kecenderungan untuk menyerang satu sama lain.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search