3 Alternatif Mode Rambut Kreatif

Diposkan oleh admin on Minggu, 28 November 2010

Jakarta, Mengganti potongan atau model rambut ternyata bisa membuat seseorang terlihat berbeda dan juga bisa membuat orang lain pangling. Apa iya? Tentu saja! Buktinya, dengan hanya mengunting poni rambut yang sudah terlalu panjang dengan model yang lebih pendek, penampilan Anda pun sudah menjadi berubah 90 derajat.

Maka dengan mengubah model rambut, tentunya bisa mengubah look Anda menjadi 180 derajat lebih segar, lebih energik atau anggun dan yang pasti dengan penampilan baru bisa membangkitkan semangat baru pula dalam diri kita.

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob
Model Rambut Bob

Bosan dengan rambut panjang dan lurus? Cobalah model rambut bob! Potongan Bob bisa memberikan energi baru pada penampilan Anda, yang mana model rambut itu jika dilihat dari segala sisi memiliki kekhasan tersendiri yang mewakili jiwa energik juga feminin.

Victoria Beckham adalah salah satu sosialita yang sejak beberapa tahun belakangan mempertahankan model rambut Bob-nya dan alhasil dengan model rambut itu, ia berhasil “menularkan” model rambutnya pada para wanita di penjuru dunia, dan tak terkecuali sahabatnya Katie Holmes yang juga mengubah gaya rambutnya mengikuti istri pesepak bola David Beckham itu.

Model rambut Bob, bisa diaplikasikan menjadi beberapa gaya. Contohnya: Berikan sedikit gel, lalu oleskan pada ujung rambut bagian depan dengan cara menarik-narikkannya ke arah depan, untuk mendapatkan model Bob lurus lancip yang akan menciptakan kesan wajah lebih ramping.

Selain itu, untuk menciptakan gaya seksi, dengan membuat gradasi ikal pada rambut model Bob, maka Anda sudah mendapatkan kesan seksi, elegan dan glamor.

Model Modern Shag

Rambut Model - Modern Shag
Rambut Model - Modern Shag

Model rambut Shang yang tipis dibagian bawah dan tebal di bagian atas rambut memang mampu menciptakan kesan fresh bagi penampilan Anda. Sementara itu, bagi Anda yang berwajah bulat, model rambut ini bisa menciptakan kesan wajah lebih tirus, karena bagian rambut menipis dibawah bisa memberikan gradasi yang seimbang di wajah.

Aktris Kristen Stewart yang populer dengan rambut panjang ikal di film ‘Twilight’ juga rela memotong rambut panjangnya itu dan beralih ke model rambut Shag untuk memberikan kesan lebih segar namun tetap feminin pada penampilannya yang cenderung tomboy.

Model rambut panjang berponi

Model Rambut Panjang Berponi
Model Rambut Panjang Berponi

Wanita berambut panjang memang identik dengan kesan feminin dan elegan. Dan bisa dipastikan model ini adalah model everlasting yang tetap menjadi juara untuk sebagian besar wanita di seluruh dunia.

Bahkan, agar tidak terlihat monoton dengan membiarkan rambut panjang tergerai, sebagian wanita memilih untuk memberikan sentuhan yang mampu memberikan look yang jauh berbeda, yakni dengan membuat poni, mengikalkan atau mengeriting rambut, sampai mengubah warna rambut menjadi lebih terang atau gelap dari warna natural rambut yang dimiliki.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/3-alternatif-mode-rambut-kreatif.html#ixzz16ZNZ4p4a

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...