Video Kuntilanak Terbang

Diposkan oleh admin on Minggu, 03 Oktober 2010

Fenomena gaib dan mistik terjadi di Kota Mamuju di sulawesi barat yang digegerkan dengan adanya Kuntilanak Terbang melayang-layang di atas rumah warga. Pada malam jum'at di jalan Macciranae warga berbondong-bondong memadati di rumah salah seorang warga untuk melihat langsung munculnya kuntilanak. Sayang sampai saat ini untuk keberadaan rekaman Video Kuntilanak Terbang belum ada sampai-sampai saya mencari mesin search google dan hasilnya masih nihil. Kalau ada videonya tentunya akan menambah keinginan rasa ingin tahu tentang keberadaan kuntilanak terbang.

Menurut salah seorang warga menuturkan bahwa sudah lima hari ini warga di sekitar Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, digegerkan dengan munculnya kuntilanak yang terbang tiba-tiba dan menghilang di atas langit. Konon juga kuntilanak terbang tersebut berasal dari rumah kosong yang tidak ada penghuninya di jalan Macciranae yang kemudian ada yang melihat kuntilanak tersebut keluar dari rumah dan tampak di atas atap di atas pohon kelapa dekat rumah itu.

Namun ada warga yang tidak percaya dengan adanya kuntilanak terbang tersebut sampai-sampai ingin membuktikan kebenaran dengan datang pas hari jumat malam sekitar pukul 23.00, makhluk itu kembali muncul di langit dan disaksikan ribuan warga yang ada di Jalan Maccirannae, ia muncul berkali-kali dengan cara terbang di udara lalu menghilang, warga melihat ada kain putih yang mengepak-ngepak, ungkap seorang warga sekitar.

Sejumlah warga yang pernah melihat kuntilanak tersebut mengaku melihat ada kain putih melayang di udara yang terbang ke sana kemari, kemudian menghilang. Ia mengatakan, kemunculan kuntilanak tersebut selalu terjadi sekitar pukul 23.00 Wita selama lima hari terakhir ini.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/10/video-kuntilanak-terbang.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+unikaja%2FUKSf+%28Unikaja.com%29&utm_content=Google+Reader#ixzz11HjkUd5P

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...