PSK : Tiger Woods Jago di Ranjang

Diposting oleh admin on Jumat, 29 Oktober 2010

Kehidupan pegolf ternama dunia, Tiger Woods, kembali terguncang setelah mantan wanita panggilan kelas tinggi akan meluncurkan buku yang mengungkap skandal seks tersebut, bulan depan.


Wanita panggilan kelas tinggi bernama Loredana Jolie menyalahkan mantan istri Woods,Elin Nordegren, yang dianggapnya menikahi pegolf itu hanya demi uang saja. Jolie yang bayarannya 15 ribu dollar AS per malam atau sekitar Rp 133 juta ini menyatakan Woods bertahan di pernikahan hanya untuk menyelamatkan hartanya yang ratusan juta poundsterling.


Woods meniduri sedikitnya 20 perempuan yang berbeda termasuk sejumlah bintan porno, pelayan bar, dan juga wanita panggilan kelas atas.


Mantan model Majalah Playboy berusia 27 tahun ini mengaku bertemu Woods tahun 2006 ketika ia membayarnya 10 ribu poundsterling saat berkunjung ke New York. Buku berjudul The Real Diary: Lessons from the Good Time Girl to Champion menceritakan jika Woods sangat ahli bercinta, gila seks, dan memiliki banyak fantasi.


Jolie mengaku, Woods hanya membayarnya sekali dari 20 kali hubungan intim yang ia lakukan dan mengaku jatuh cinta setelah dua tahun bersama-sama. 'Ia membuat saya berada di langit ke tujuh saat bercinta,' katanya. Walah!

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search