Pria Lebih Romantis Pada Jam 8 Malam

Diposting oleh admin on Kamis, 28 Oktober 2010


Jakarta, Mengenali pria ternyata tak hanya dari kepribadiannya tapi juga dari jam biologisnya. Jam 3 sore melembut sedangkan jam 8 malam berubah romantis. Kenapa? Menurut Gabriel Lichterman, pendiri situs Hormonology.info dan penulis 28 Days: What Your Cycle Reveals About Your Love Life, Moods and Potential, kondisi hormon wanita berubah setiap bulannya. Seperti yang dikutip dari life123, berbeda dengan pria, Litchermen membuktikan bahwa pria memiliki hormon tertinggi dan terendah dan berfluktuasi setiap hari.





Pukul 09.00 sampai 12.00


Jika Anda membutuhkan pria untuk meminta tolong bekerja yang lebih berat seperti mengangkat-angkat barang atau memperbaiki sesuatu, pada waktu inilah yang cocok untuk meminta bantuan. Pria yang baru bangun memiliki hormon testosteron yang tinggi yang membuatnya lebih energik dan ambisius.

Pukul 15.00 sampai 16.00


Pada sore hari tingkat hormon pria sedikit lebih menurun. Kondisi ini membuat pria lebih lembut dan mudah diajak berkompromi. Waktu tersebut, cocok untuk mengutarakan rencana dan kerjasama terhadapnya. Misalnya untuk rencana liburan bersama atau mengajak dia bergabung dalam sebuah klub.

Pukul 20.00 sampai 22.00


Pada malam hari, hormon oksiton pria meningkat yang mempengaruhi perasaannya menjadi lebih intim. Pria juga menjadi lebih romantis, manis dan juga pasif. Jika Anda ingin membicarakan topik yang lebih sensitif dan ingin bermanja-manja terhadapnya, waktu inilah yang tepat. Anda bisa melakukan santap malam romantis dan berbagi keluh kesah terhadapnya.

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search