Kolonel Pemerkosa dan Pembunuh

Diposting oleh admin on Senin, 25 Oktober 2010

Seorang kolonel asal Kanada mengaku melakukan kejahatan seks sebanyak 86 kali dan merekamnya serta membunuh seorang kopral perempuan. Demikian hasil sidang yang digelar Selasa (19/10/2010), dan dilansir Sydney Morning Herald, Rabu (20/10/2010).

Kolonel Pemerkosa dan Pembunuh

Kolonel Russell Williams (47), seorang pilot yang sudah menikah dan sering menerbangkan pesawat jet yang mengangkut Perdana Menteri Kanada dan juga keluarga kerajaan Inggris, memfoto, dan merekam kejahatan seksual selama hampir 4,5 jam terhadap Kopral Marie-France Comeau (37).

Dalam kondisi luka, berdarah, dan pincang Kopral Comeau memohon agar diberi kehidupan. Rekaman pembicaraan ini dihadirkan di pengadilan. “Saya punya hati. Saya selalu berlaku baik selama hidup. Saya tak ingin mati.” “Diam,” teriak Williams sebelum ia menutup hidup dan mulut sang kopral dan melihatnya meninggal secara perlahan karena kehabisan nafas.

Williams duduk diam di dalam ruang pengadilan pada hari kedua proses peradilannya namun sejumlah pengunjung menangis tersedu-sedu saat bukti tersebut dihadirkan.
http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search