John Worboys Sang Predator Seks Paling Berbahaya

Diposting oleh admin on Kamis, 28 Oktober 2010

Sopir taksi asal Inggris bernama John Worboys dinobatkan sebagai pemangsa seks paling berbahaya di negara itu dengan korban mencapai 102 orang. Demikian dilansir pihak kepolisian dan dikutip The Sun, Selasa (26/10/2010).


Meski demikian, sebanyak 90 perempuan yang menjadi korban belum mendapatkan keadilan. Hanya saja, Worboys (53) tidak bisa lagi menghadapi tuntutan hukum karena ia sudah menjalani hukuman tersebut.


Ia dinyatakan bersalah melakukan serangan terhadap 12 gadis pada tahun 2009 karena membujuk si korban masuk ke taksinya di London.


Tak berapa lama kemudian ia menawarkan segelas minuman dengan alasan bahwa ia sedang menang undian dan merayakannya. Namun, minuman itu ternyata mengandung obat bius dan kemudian membuat si perempuan ini tak sadarkan diri.


Scotland Yard sudah mewawancarai banyak korban sejak peradilan dimulai dan 19 perempuan sudah mengaku menjadi korban si sopir taksi. Worboys dari Rotherhithe, London, ia menjadi tersangka dari 83 serangan termasuk 12 di antaranya yang dituduhkan kepadanya antara tahun 2002 dan 2008.


Namun, detektif menyatakan korbannya mencapai 102 korban dan membuatnya menjadi pemangsa seks paling berbahaya di negara itu.


Lebih dari 30 gadis mendapat serangan setelah polisi menangkapnya di tahun 2007 dan kemudian membebaskannya dengan uang jaminan.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search