Istri Polisi Telanjangi Selingkuhan Suaminya

Diposting oleh admin on Minggu, 31 Oktober 2010

Pekanbaru, Terbakar cemburu buta, seorang istri Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Kampar, Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, nekat menelanjangi UC (22) yang dituding bermain asmara dengan suaminya. Peristiwa ini terjadi akhir pekan lalu dan kini pelaku berinisial RA telah dilaporkan ke pihak berwajib.

Kapolres Kampar AKBP MZ Mutaqien mengatakan, pihaknya akan memproses pelaku walaupun itu adalah istri dari anggotanya. “Kami sudah menerima laporan itu dan kami akan menindak tegas walaupun itu istri Kanit Reskrim,” kata Mutaqien.

Ilustrasi

Menurut UC, kejadian itu bermula saat dirinya bersama abangnya melintas di daerah Kampar Kiri dengan sepeda motor. Namun di tengah jalan mereka dihadang oleh sejumlah orang yang mengendarai mobil Avanza. Tidak banyak bicara, beberapa pria yang turun dari mobil langsung menarik paksa UC ke dalam mobil. Abang korban tidak bisa berbuat banyak ketika korban diseret lantaran kalah jumlah. Di dalam mobil, RA telah menunggu.

Singkat cerita, gadis ini pun dibawa ke rumah pelaku. Di sanalah UC disiksa dan dianiaya. Dia juga ditelanjangi dan diperlakukan layaknya bukan manusia. Dari pengakuan UC, saat kejadian NM yang merupakan Kanit Reskrim berpangkat perwira itu ada, namun dia pergi begitu saja.

Kasus ini selanjutnya ditangani kepolisian Kampar Kiri. “Tidak dibenarkan siapa saja melanggar hukum. Pelaku akan kami proses dan segera akan diperiksa,” tandas Mutaqien.

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search