Cara Menghipnotis Wanita Yang Baru Anda Temui

Diposting oleh admin on Senin, 18 Oktober 2010

Menghipnotis Wanita Yang Baru Anda Temui 

Banyak pria mungkin akan mengaku bahwa sering kali ada sedikit rasa takut saat berbicara dengan gadis-gadis.
Unsur takut memiliki pengaruh yang besar dalam situasi tersebut. Apakah gadis itu bersenang-senang dengan percakapan atau mungkin tertawa di depan Anda? Apakah Anda tahu bahwa cara Anda berkomunikasi dengan seorang wanita akan membuat dia melihat Anda sebagai orang yang menarik atau membosankan?

Jika Anda mencoba untuk menerapkan beberapa trik hipnosis setiap kali Anda berbicara dengan seorang gadis, Anda mungkin akan melihat perubahan positif dalam tanggapan yang akan Anda dapatkan. Hal ini sebenarnya dapat tercapai untuk menghipnotis seorang gadis dan membuat jatuh cinta dengan Anda tanpa harus dia tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tetap pada beberapa tips dasar ditambah beberapa pendekatan yang luar biasa, Anda akan bisa mendapatkan gadis yang Anda inginkan.
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mulai untuk mengulang kalimat percaya diri kepada diri sendiri setiap hari.

Menyatakan hal-hal seperti, “Aku sangat menarik, dan wanita tergoda oleh saya” hanyalah satu gambaran tentang hal yang Anda harus sebutkan dengan keras kepada diri sendiri. Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda membuat sugesti yang kuat untuk wanita yang Anda temui. Mengatakan hal-hal seperti, “Gadis itu jatuh cinta dengan saya begitu dia melihat saya” pasti akan membuat sugesti yang kuat dan efektif. 

Tindakan menciptakan sugesti semacam ini yang membuat Anda menjadi mampu mengendalikan situasi.
Ini tidak sama dengan mengendalikan pikiran. Anda hanya menyarankan apa yang Anda ingin dia pikirkan dan rasakan tentang Anda. Setiap gadis masih memiliki kehendak bebas, yang memungkinkan mereka untuk menghindari Anda, kapan pun mereka inginkan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk berbicara dengan wanita yang Anda inginkan, biarkan keajaiban dimulai, dan amati hasil positif yang masuk.

Anda akan membutuhkan beberapa latihan, tetapi Anda akan melihat hasil yang luar biasa seiring waktu.
Praktekkan pada setiap gadis, dan Anda pasti akan menemukan bahwa itu kesulitan anda akan menjadi berkurang setiap kali. Sebelum Anda menyadarinya, pola semacam ini akan menjadi kebiasaan Anda, dan Anda mungkin akan menghipnotis gadis tanpa harus menyadari bahwa Anda melakukan itu.

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search