Pria Mabuk Kendarai Mobil Tanpa Roda yang Lengkap

Diposting oleh admin on Selasa, 07 September 2010



NEW YORK – Seorang pria New York, Amerika Serikat (AS), didakwa mengemudi mobil dalam keadaan mabuk dan surat izin mengemudi (SIM) yang sudah tidak berlaku sejak 33 tahun lalu. Parahnya lagi, mobil yang dikendarai pria tersebut, ternyata salah satu rodanya tidak ada.


Menurut keterangan pihak berwenang setempat, seorang pengemudi mobil lain melihat mobil minibus yang dikendarai Duane Bush terlihat oleng. Saksi pun langsung segera melaporkan kejadian tersebut.

Pihak berwenang kemudian menangkap Bush di rumahnya di Bethany. Petugas menemukan mobil beroda tiga itu parkir di rumahnya. Petugas menyatakan jika minibus tersebut berjalan sejauh 17 kilometer di tengah kota tanpa ada roda depan sebelah kanan. Demikian diberitakan Associated Press, Jumat (20/8/2010).

Polisi pun menahan pria berusia 61 tahun tersebut, setelah diketahui ternyata dirinya juga mengemudi dalam keadaan mabuk. Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata kadar alkohol Bush tiga kali lebih tingga dari batas normal yakni sekira 0,08 persen.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search