Mengintip Tips Bercinta Para Bintang Selebriti Hollywood

Diposting oleh admin on Kamis, 16 September 2010


Sebagai manusia dewasa, para selebriti tentu memiliki kehidupan seks. Mereka menjalaninya sesuai pilihan sendiri. Sebagian mengungkapkannya kepada publik dan dijadikan tips untuk memelihara gelora hubungan dengan pasangan.

Will Smith-Jada Pinkett Smith

Aktor Will Smith mengatakan, sesudah selesai menjalani shooting film komedi superhero Hancock, 'Saya membawa pulang kostum (superhero) itu dan saya bersama istri saya kadang mengenakannya. Hanya di rumah. Seru.'

Sementara itu, sang istri, aktris Jada Pinkett Smith, menganjurkan para perempuan untuk mencoba banyak variasi, termasuk dalam memilih tempat bercinta, demi memelihara gelora hubungan suami-istri. 'Di rumah teman perempuan Anda yang mengadakan sebuah pesta. Di kamar mandi... di kamar tidur... Apakah ia (pasangan Anda) memiliki akses ke kantornya? Buatlah kencan fantasi, seolah Anda sekretarisnya,' ucapnya.

Courtney Cox-David Arquette
Pasangan ini menjadwalkan kencan seks mereka. 'Ketika Anda menikah, Anda tak melakukan hubungan seks sesering orang lain. Anda harus menjadwalnya. Kami menjadwalnya seminggu sekali,' tutur Arquette.

Halle Berry

Aktris ini memilih dapur daripada kamar tidur. 'Spageti itu seksi, terutama ketika dihidangkan pada ujung jari-jari (tangan) seorang pria. Saya menyukainya,' katanya.

Brad Pitt-Angelina Jolie

Bintang Hollywood Brad Pitt mengaku bahwa gua rahasia buatan dari batu, yang dibikin di balik air terjun buatan di kolam renangnya, merupakan, 'Sebuah tempat yang hebat untuk bercinta.'

Scarlet Johansson
Aktris yang satu ini mengatakan, 'Menurut saya, bercinta di dalam mobil itu seksi. Jika pikiran saya sedang sangat liar dan berpikir untuk melakukan sesuatu yang gila dan aneh dan seksi, jok belakang (mobil) menjadi pilihan saya.'

Katie Price
Ketika masih berpasangan, Price dan Peter Andre suka mengenakan topeng ketika bercinta. 'Kami mengenakan topeng,' ungkap Price. 'Kami memiliki imajinasi yang bagus. Jika Anda membiarkan semua berjalan begitu-begitu saja, itu akan membosankan,' lanjutnya.

Eva Longoria-Tony Parker

Bahasa cinta menurut sang supermodel, yaitu bahasa Perancis, merupakan bahasa yang harus dipelajarinya untuk mendekatkan dirinya kepada bintang bola basket Tony Parker, suaminya.

Katherine Heighl-Josh Kelley

Heighl, yang aktris, mengaku bahwa kehidupannya dengan vokalis Kelley, suaminya, kini jauh lebih baik. 'Menurut saya, kehidupan seks kami sekarang sepuluh kali lebih baik daripada sebelumnya. Anda merasa terayomi ketika bercinta, tak peduli Anda sedang liar dan gila dan Anda menari telanjang (di hadapan suami anda), ataupun Anda sedang lebih romantis,' tutur Heighl.



sumber : http://jekethek.blogspot.com/2010/09/mengintip-tips-bercinta-para-bintang.html

{ 2 komentar... read them below or add one }

Dhana/戴安娜 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Admin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Search