Jaksa Bingung Hadapi Tersangka Kembar Identik

Diposting oleh admin on Senin, 06 September 2010

Ilustrasi (Foto: Corbis)

LOCKPORT - Pihak berwenang kali ini menemui kesulitan untuk memecahkan kasus penembakan yang melibatkan sepasang saudara kembar.

Mereka bingung untuk memilih yang mana yang harus didakwa, karena melakukan penembakan karena keduanya kembar identik.

Jaksa penuntut pun mendapatkan hak penuh untuk mengambil gambar pasangan kembar berusia 31 tahun, yang tinggal di Niagara Falls ini.

Edward dan Raymond Nickens diambil gambarnya saat menggunakan baik saat menggunakan pakaian atau tidak, hal tersebut dilakukan untuk menyamakan deskripsi yang diberikan oleh saksi pada saat penembakan yang terjadi di bulan Mei tersebut.

Kedua bersaudara itu mengenakan kaus dan jenggot yang sama saat di pengadilan. Tapi tato yang ada di lengan mereka berbeda.

Seperti diberitakan Associated Press, Kamis (5/8/2010), pengacara Edward Nickens berargumen bahwa foto seharusnya diambil setelah tuduhan diajukan. Sementara pengacara Raymond Nickens mengatakan bahwa polisi telah mengambil gambar.

Tapi hakim memberikan persetujuan untuk mengambil gambar keduanya setelah adanya permintaan dari pihak jaksa penuntut bahwa keduanya bisa saja merubah penampilannya agar semakin mirip.(rhs)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search