Ya Ampun!!! Pasarkan Kondom Khusus Bocah Usia 12-14 Tahun! Berarti Sex Diperbolehkan Untuk Anak Dibawah Umur

Diposting oleh admin on Kamis, 29 Juli 2010




Kondom khusus anak usia 12-14 tahun mulai dipasarkan di Swiss. Kondom berukuran ekstra kecil itu dipasarkan untuk menekan kasus kehamilan di usia dini dan penyebaran penyakit seks.


Nysse Norballe, juru bicara perusahaan kondom Swiss Lamprecht AG, mengatakan, produksi kondom khusus bocah itu terinspirasi sebagai tindak lanjut pertemuan dengan organisasi AIDS di Swiss, AIDS-Hilfe.


“Banyak anak-anak puber yang kesulitan memperoleh kondom sesuai ukuran mereka,” katanya seperti dikutip dari laman ABC News. “Mereka membutuhkan sebuah kondom berukuran lebih kecil dan kami memproduksinya.”


Norballe juga memaparkan hasil survei majalah Jerman Bravo terhadap 13.000 responden usia 14-20 tahun, yang mengatakan ukuran kondom yang ada saat ini terlalu besar. Ia lantas mengaitkan dengan grafik kehamilan remaja di Swiss yang meningkat dari tahun ke tahun.


Pemasaran alat pengaman seksual untuk remaja di bawah umur itu menuai kontra dari sejumlah pakar. Alat itu ditakutkan justru akan meningkatkan perilaku seks bebas di kalangan anak dan remaja.


“Tapi saya maklum bahwa kehamilan remaja usia dini, infeksi menular seksual dan HIV merupakan masalah utama di seluruh dunia,” kata Eli Coleman, dari Universitas Medis Minnesota.



http://amazing.okabasi.com/ya-ampun-pasarkan-kondom-khusus-bocah-usia-12-14-tahun-berarti-sex-diperbolehkan-untuk-anak-dibawah-umur/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search