Wow, Pria Ini Berenang Menyusuri Sungai Sejauh 1200 Kilo

Diposting oleh admin on Jumat, 02 Juli 2010

Sebuah pekerjaan yang luar biasa, bagaimana tidak, banyak orang pasti tidak bakal melakukannya. Apalagi kegiatan yang dilakukan tersebut tidak menghasilkan uang dan beresiko tinggi. Adalah Bao Zhengbin pria usia 56 tahun asal Wuhan propinsi Hubei Cina berenang selama 32 hari sejauh 1200 kilometer di Sungai Changjiang dengan finish di arena WorldExpo, Shanghai Cina.

Mengkampanyekan lingkungan dengan berenang sejauh 1200 km lebihMengkampanyekan lingkungan dengan berenang sejauh 1200 km lebih

Apa yang dilakukan oleh Bao ini sebenarnya sudah ia cita-citakan sejak dirinya masih kecil. Apa yang dia lakukan ini juga merupakan sebuah kampanye pada masyarakat tentang menjaga tingkat karbon yang rendah. Karena dengan tingkat karbon yang tinggi di lingkungan bisa membahayakan manusia sendiri. Untuk itu dia berharap para peserta Ekspo Dunia di Shanghai melihat pesan yang disampaikannya dalam kampanye tersebut.


Setiap harinya Bao berenang rata rata menempuh jarak 25 kilometer dan di dampingi oleh temannya yang menaiki perahu. Bao berharap kala malam tiba dirinya bisa tepat singgah disebuah kota, dan bisa menyebarkan selebaran brosur himbauan untuk menjaga lingkungan utamanya sungai yang tercemar limbah.



SOURCE

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search