Tak Kooperatif, Luna Maya Terancam Ditahan Hari ini

Diposting oleh admin on Kamis, 15 Juli 2010



JAKARTA- Kekasih Nazriel Irham, Luna Maya terancam ditahan hari ini. Hal ini disebabkan, polisi menilai pelantun Tak Bisa Bersamamu tak bersikap kooperatif dalam penyelidikan.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Edward Aritonang mengatakan penahanan Luna Maya akan ditentukan hari ini. “Iya itu akan ditentukan,” kata Edward kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (15/7/2010).

Edward mengatakan, ada hal-hal yang diketahui Luna Maya akan tetapi tidak diungkapkan kepada kepolisian. “Tentu ada hal-hal yang dia tahu, tapi tidak kooperatif,” katanya.

Dia menjelaskan, keterangan yang tidak kooperatif terkait keterangan suasana (dalam video porno), tempat dan hal lainnya. “Perlu dilakukan pencocokan untuk lebih meyakinkan hakim manakala bergulir di pengadilan. Kalau belum terjadi di mana, kita kan perlu tahu di mana. Ada keterangan yang perlu dilengkapi, yang kita yakini mereka tahu info yang mereka lakukan,” jelasnya.

Hari ini, polisi kembali melakukan pemeriksaan terhadap Luna Maya. Dari pemeriksaan itulah kemudian ditentukan apakah Luna Maya akan ditahan atau tidak. Sebelumnya, pemeriksaan terhadap Luna Maya diduga dilakukan di kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search