Pasangan Suami Istri Ini Nekat Jual Bayi di Pasar Swalayan

Diposkan oleh admin on Sabtu, 10 Juli 2010



CALIFORNIA - Pasangan kumpul kebo di California, Amerika Serikat (AS) tega mencoba menjual bayi mereka yang masih berusia enam bulan di sebuah pasar swalayan. Bayi mereka itu dengan seharga USD25 atau sekira Rp225 ribu (Rp9.020 per dolar).


Menurut keterangan juru bicara Kepolisian Salinas, California Lalo Villegas, Patrick Fousek dan Samantha Tomasini ditangkap setelah kedapatan berusaha menjual bayi mereka. Keduanya berdiri di luar pasar swalayan Walmart, dan mendekati para pengunjung sambil menawarkan bayi mereka.

Awalnya aksi keduanya ini dianggap sebagai sebuah lawakan oleh dua orang perempuan yang ditawari bayi oleh kedua pasangan tersebut. Tetapi saat pasangan yang hidup tanpa tali pernikahan tersebut makin getol untuk menawarkan bayinya, kedua perempuan yang ditawarkan tadi langsung curiga dan melaporkannya ke polisi.

'Mereka (pelapor) melakukan tindakan yang sesuai dan memberikan petugas kami informasi yang bagus. Sepertinya kedua perempuan tersebut memiliki insting untuk membantu bayi tersebut,' menurut Juru Bicara kepolisian Salinas Lalo Villegas seperti dikutip Associated Press, Jumat (25/6/2010).

Akhirnya kedua pasangan tersebut ditangkap oleh pihak polisi di rumahnya. Saat ditangkap, polisi menyadari jika keduanya sedang dalam keadaan mabuk zat psikotropika dan rumah yang mereka tinggali juga sepertinya tidak layak huni. Sementara bayi pasangan tersebut saat ini di bawah pengawasan lembaga perlindungan anak AS.

Selain ditahan atas kasus penjualan anak, kedua pasangan tersebut saat ini juga ditahan atas keterlibatan mereka dengan narkoba.
(faj)


SOURCE

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...