Otot Ketarik, Cedera Terbanyak Selama Ngeseks

Diposting oleh admin on Minggu, 18 Juli 2010



Tak sedikit pasangan terluka selama berhubungan seks. Saat seharusnya kesenangan ranjang Anda nikmati, tentu tak menyenangkan jika akhirnya meninggalkan rasa sakit.

Sebuah survei menemukan bahwa sekira sepertiga populasi orang dewasa—sekira 18 juta orang—mengalami sakit atau tersiksa, baik selama atau setelah bercinta. Otot ketarik adalah keluhan paling umum dialami pasangan, diikuti cedera punggung, luka akibat karpet terbakar, leher tegang, dan cedera siku atau lutut.


Seperti dikutip Telegraph, sebanyak 40 persen pasangan baru menyadari bahwa mereka terluka pada pagi hari setelah malam percintaan. Hasrat seks yang terlalu panas membuat mereka tak terlalu memedulikan luka itu. Bahkan, sebanyak 5 persen pasangan terpaksa izin masuk kerja akibat cedera seks. Sementara 2 persen lainnya mengalami patah tulang, memar bahu, lutut bengkok, pergelangan kaki dan pergelangan tangan terkilir, dan jari tangan terkilir hingga bengkok jauh ke belakang.


Berikut, cedera paling umum terjadi selama ngeseks, di antaranya:

1. Otot ketarik

2. Cedera punggung

3. Luka akibat karpet terbakar

4. Leher tegang

5. Cedera siku/lutut

6. Memar bahu

7. Lutut terlikir

8. Pergelangan tangan terkilir

9. Pergelangan kaki terkilir

10. Jari tangan terkilir hingga bengkok jauh ke belakang.


Satu dari 10 orang mengatakan, mereka atau pasangannya pernah jatuh dari tempat tidur selama berhubungan seks dan satu di antara 50 orang mengaku telah jatuh sebuah mesin cuci bercinta. Selain risiko terhadap anggota tubuh, survei juga menemukan bahwa seks bisa meninggalkan jejak kerusakan di sekitar rumah, seperti tempat tidur, gelas anggur, bingkai foto, dan sebagainya.


“Kini, seks adalah urusan yang berisiko. Ada banyak bahaya dalam dan di sekitar rumah yang dapat menimbulkan cedera parah jika orang tidak berhati-hati (selama ngeseks). Kami terheran-heran mengetahui bahwa kamar tidur pun menjadi lokasi berbahaya bagi orang-orang tertentu. Saran kami, singkirkan setiap benda berbahaya sebelum mulai bercinta dan hati-hati saat beraksi seks,” tegas seorang juru bicara www.phonepiggybank.com, penyelenggara jajak pendapat.


Sementara urutan tempat paling berbahaya untuk bercinta, yakni:

1. Sofa

2. Tangga

3. Mobil

4. Kamar mandi

5. Kamar tidur

6. kursi

7. Meja dapur

8. Taman

9. Toilet

10. Di dalam lemari kerja


Barang-barang sekitar rumah yang paling sering rusak, yaitu:

1. Bingkai ranjang

2. Gelas anggur

3. Lukisan

4. Kursi

5. Cangkir teh

6. Dinding

7. Laci lemari

8. Pintu

9. Jendela

10. Vas bunga [okezone]


http://joglopos.com/otot-ketarik-cedera-terbanyak-selama-ngeseks.htm

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search