Juara Makan Hot Dog Lapar Akan Gelar Baru

Diposting oleh admin on Senin, 19 Juli 2010

Takeru Kobayashi memakan hot dog saat kompetisi di New York City tahun 2009

TOKYO - Takeru 'Tsunami' Kobayashi, mantan juara dunia makan hot dog, berharap dapat ikut berkompetisi pada pertandingan yang sedianya dilaksanakan pada 4 Juli di New York.

Kobayashi yang berimigrasi ke AS pada Maret lalu mengatakan bahwa ia yakin akan memenangi kontes tahun ini, karena kepindahannya ke New York membuat ia sering berlatih makan hot dog 'asli'.

'Saya sungguh sangat inigin berkompetisi dalam acara tersebut tapi saya tidak setuju dengan syarat yang diajukan,' ujarnya seperti dilansir AFP, Jumat (2/7/2010).

Ketentuan yang diberikan membuatnya tidak bisa mengikuti acara tersebut tanpa adanya persetujuan dari panitia.

Pihak panitia mengatur kontes makan untuk peserta umum sebenarnya, tapi seorang profesional diharuskan untuk terikat kontrak untuk mengikuti acara ini.

kobayashi memenangkan kompetisi memakan roti sosis itu sebanyak enam kali berturut-turut dari 2001, tapi pada tahun berikutnya 2007, 2008, dan 2009 dia dikalahkan oleh musuh abadinya yang berasal dari Amerika oey 'Jaws' Chestnut.

Kontes memakan hot dog ini diselenggarakan untuk memperingati hari kemerdekaan AS, sedianya diselenggarakan di Pulau Coney di Brooklyn.

Para kontestan diharuskan memakan hot dog sebanyak-banyak dengan batas waktu yang diberikan tanpa muntah.

Total hadiah untuk tahun ini mencapai USD20 ribu atau sekira Rp181 juta.


http://www.duniapustaka.org/2010/07/juara-makan-hot-dog-lapar-akan-gelar.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search