Gila! Kakak-Adik di Ciamis Videokan Adegan Mesum

Diposting oleh admin on Sabtu, 24 Juli 2010




INILAH.COM, Ciamis - Kakak-adik warga Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bikin heboh dengan melansir video mesum. Bahkan, belakangan ini, diduga video berdurasi enam menit tersebut sudah beredar luas.

karena merebaknya video tersebut, warga setempat pun memanggil para pelaku adegan intim guna meminimalisir keresahan masyarakat. Karena, diduga kuat video diperankan kakak-adik yang sudah dikenal di Kampung Selacai itu.

Kekahwatiran warga sekitar dengan adana peredaran video yang terekam oleh telepon selular itu dapat memperburuk moral anak-anak. Sang pelaku perempuan Melati (bukan nama sebenarnya), dihadapan warga menolak dikatakan telah memerankan adegan mesum tersebut.

Namun, Melati mengaku pernah melihat video panas tersebut saat kuliah dirinya kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Ciamis, beberapa tahun silam. Sementara Kepala Desa Selamanik Dede Yardi menegaskan memanggil Melati untuk mengklarifikasi hal tersebut.

'Niatan itu tak bertujuan menuduh Melati. Namun memang pengakuan Melati bakal dilaporkan ke polisi,' ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengaku sangat resah sejak video mesum tersebut. Karena itu, ia berharap polisi bisa menangkap pelaku video. Kendati demikian, warga lain meyakini bahwa kedua kakak-adik tersebut adalah sosok dalam video panas itu. Stikes Ciamis belum mengklarifikasit erkait hal tersebut. [jib]



http://www.mamasipenk.co.cc/2010/07/gila-kakak-adik-di-ciamis-videokan.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search