Edan, Napi Di Filipina Cabut Gigi Dilarang Pakai Bius

Diposting oleh admin on Kamis, 29 Juli 2010

Seperti patahan syair sebuah lagu dari D’Lloyd yang berjudul di Bui, “Jangan Sampai Kau Mengalami” mungkin benar adanya, dimanapun penjara tidak ada yang nyaman dan enak. Seperti halnya penjara di Quezon City Filipina ini ada satu hal yang sangat miris dilihat dan didengar ceritanya, betapa tidak bagi napi yang tidak memiliki cukup uang mereka akan merasakan sebuah hal yang teramat sakit.


Napi cabut gigi tanpa bius

Untuk pelayanan di poli gigi penjara ini napi yang tidak memiliki cukup uang tetap akan dilayani, namun dengan pelayanan yang menyakitkan yaitu cabut gigi tanpa obat bius dan dilakukan dengan menggunakan tang, wah sadis juga yah. Mungkin bisa jadi ini dilakukan agar membuat semacam efek jera untuk tidak mengulangi perbuatan mereka usai keluar dari penjara.


Nggak terbayang sakitnya cabut gigi tanpa bius dan dilakukan dengan alat tang

Nggak terbayang sakitnya cabut gigi tanpa bius dan dilakukan dengan alat tang


Para napi yang diwajibkan menggunakan seragam kaos warna kuning tersebut harus mampu menahan sakit yang bukan kepalang karena layanan ini, dan bisa jadi sakit ini tidak akan segera hilang segera karena tidak diringankan dengan sistem anastesi yang cukup. Jangan sampai deh kalau gitu masuk penjara. Sumber Mail Online



http://ruanghati.com/2010/07/28/edan-napi-di-filipina-cabut-gigi-dilarang-pakai-bius/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search